Featured Post

Keutamaan Bersedekah

Apa Saja Keutamaan Sedekah dalam Islam? Masih rajin bersedekah? Mungkin terlihat sepele tapi akan menjadi berat jika masih belum terbiasa m...

Asus menciptakan smartphone Zenfone Max Pro M2.

Bermain game adalah kegiatan yang cukup populer untuk saat ini.

 Era gadget yang membuat semua orang bebas mengakses informasi, didukung juga oleh para public figur seperti YouTuber gaming, mendorong banyak orang untuk ikut serta bermain game.

Selain bermain di PC (Personal Computer), atau konsol, kini game berkualitas baik juga sudah bisa kita jumpai di perangkat mobile. Namun, untuk dapat memainkan game tersebut diperlukan perangkat smartphone yang mempuni. Dari mulai RAM, ROM, Processor, GPU, dll.
Nah, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap hp berlabel "Gaming", atau hp khusus untuk main game ?

Asus menciptakan smartphone Zenfone Max Pro M2.
Smartphone besutan Asus ini menjadi penerus dari Max Pro M1 yang sudah lebih dulu muncul.

Sama seperti pendahulunya, Max Pro M2 juga dibuat untuk menjawab tantangan hp gaming dengan harga terjangkau.

 Ini mengingat harga hp gaming high-end seperti Asus ROG Phone, Razer Phone atau Xiaomi Black Shark cukup lumayan menguras kantong.

Untuk Pro M2 dapat kita tebus seharga 2 jutaan saja. Lalu, apa kelebihan hp gaming 2 jutaan ini? Berikut pembahasanya.

Layar pada Asus Zenfone Max Pro M2 memiliki lebar 6,3 Inci dengan aspek rasio 19:9 dan resolusi full HD (2280+ANc-1080). Hal ini akan memanjakan kita dalam bermain game, menonton video, atau aktivitas lain.

 Karena, memiliki layar yang luas dan warna yang cukuo tajam.

Seperti smartphone Asus pada umumnya, jika ada label "Max" mayoritas memiliki kelebihan pada batterainya. Asus Zenfone Max Pro M2 ditenagai batterai 5000 Mah yang diklaim sanggup bermain game selama 10 jam dalam kondisi batterai penuh.

Untuk keperluan bermain game/penggunaan handphone, Asus menyematkan processor Snapdragon 660 buatan Qualcomm. Processor ini diklaim asus mampu bekerja maksimal dengan penggunaan batterai yang irit.

 Sebagai pendukung kinerja ponselnya, Asus juga mengkombinasikan Snapdragon 660 dengan GPU Adreno 512. Hal ini bisa membuat performa asus menjadi lebih lancar.

Di sektor penyimpanan, Asus memberikan storage sebesar 32-64 GB (tergantung varian) dan RAM 3-4 GB (tergantung varian). Ya, untuk Max Pro M2 terdiri dari berbagai tipe. Ada yang memiliki RAM 3/32, RAM 4/64, dan RAM 6/64. Tentu semua varian memiliki harga yang berbeda-beda. Jika kurang, anda bisa memasang slot micro SD hingga 512 GB.

Sistem operasi Asus Zenfone Max Pro M2 sudah mendukung android 8.1 (Oreo) dengan UI (User Interface) pure dari android oreo.

Untuk keperluan fotografi, Asus Zenfone Max Pro M2 memiliki dual camera dengan resolusi kamera utama sebesar 12 MP dan kamera kedua (sekunder) sebesar 5 MP. Dilengkapi dengan LED Flash.

Di bagian depan, tertanam kamera sebesar 13 MP yang cocok digunakan untuk berselfie ria. Kedua kamera dari Max Pro M2 dapat menghasilkan foto dengan kualitas hd (1080). Juga video berkualitas oke (1080 dengan 30 fps) untuk kamera depan. Dan untuk kamera belakang, bisa menghasilkan video berkualitas maksimal (2160 dengan 60 fps).

Di bagian belakang, Asus menanamkan fingerprint scanner (pemindai sidik jari), seperti ponsel pada umumnya. Max Pro M2 juga memiliki sensor lain seperti Akselerometer, sensor jarak dan kompas.

Seperti yang saya tulis sebelumnya , bahwa Max Pro M2 menargetkan konsumen menengah kebawah. Jadi, untuk harga smartphone ini dengan varian RAM 3/32 hanya berkisar Rp. 2,7 juta saja. Untuk varian 4/64 dan 6/64 dibanderol seharga Rp. 3,1 juta; dan Rp. 3,6 juta.
Harga ini sangat worth it dengan spesifikasi yang didapat.

0 Response to " Asus menciptakan smartphone Zenfone Max Pro M2."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2